Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karena Dul, Ahmad Dhani Tak Izinkan El Beli Motor Gede

Kompas.com - 09/12/2014, 16:09 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Ahmad Dhani (42) menekankan bahwa ia tak akan mengizinkan anaknya yang bernama El Jalaluddin Rumi atau El memiliki motor gede, meski El bisa membelinya dengan uang pribadi hasil membintangi sinetron seri.

"Pernah sih (El meminta izin untuk membeli dengan uang sendiri). Kemarin mau motor gede, tapi enggak aku izinin," cerita Dhani mengenai si nomor dua dari tiga anak laki-lakinya dari artis musik Maia Estianty, mantan istrinya, dalam wawancara di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/12/2014) malam.

Dhani agaknya tak mau lagi "kecolongan" sesudah putra ketiganya dari Maia, Abdul Qodir Jaelani (14) alias Dul mengalami kecelakaan ketika mengemudikan mobilnya di Tol Jagorawi Km 8+200, Jakarta Timur, pada 8 September 2013, dan menelan tujuh korban jiwa.

"Dul aja pakai mobil ringsek gitu. Apalagi El, mau pakai motor, motor lebih bahaya," tekan Dhani.

Dhani juga mengaku selalu memantau kondisi keuangan anak-anaknya.

"Saya pantau sih uang Al (Ahmad Al Ghazali, anak pertama Dhani dari Maia). Lebih banyak kepakai bapaknya sih setelah saya pantau. Anak-anak enggak ada yang tahu bayarannya. Enggak (ditabung), dihabisin saja," tutur Dhani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com