Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anang Lega Setelah Ashanty Lahirkan Bayi Perempuan

Kompas.com - 14/12/2014, 17:44 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Ashanty Siddik resmi menjadi seorang ibu setelah melahirkan seorang bayi perempuan. Bayi yang diberi nama Arsy Adara Musisa Nurhermansyah itu merupakan buah hati pertamanya dari pernikahannya dengan artis musik sekaligus anggota DPR RI, Anang Hermansyah.

"Masuk (ruang operasi) tadi pukul 13.30. Lahirnya pukul 14.12, sama seperti tanggal 14 bulan 12. Panjangnya 45 sentimeter dan beratnya 2,52 kilogram," kata Anang dalam jumpa pers seusai kelahiran putrinya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (14/12/2014).

Anang yang sudah memiliki dua orang anak, yaitu Aurelia Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah, dari pernikahan dengan mantan istrinya, Krisdayanti, mengaku sempat merasa khawatir atas kondisi Ashanty. Menurut dia, Ashanty sewaktu-waktu bisa mengalami pendarahan hebat ketika melahirkan Arsy melalui operasi bedah caesar.

"Kalau memang gangguan, yang ditakutkan mengenai kekentalan darah Ashanty itu. Setelah Arsy keluar, aku tanya, 'Dok, gimana pendarahannya?' Katanya sudah teratasi semua. Itu yang bikin aku lega dan setelah itu aku azani Arsy. Kengerian yang kita tahu pendarahan yang bisa hebat itu tidak terjadi," papar Anang.

Anang terus menemani Ashanty mulai pindah ke ruangan tempat dia istirahat. Ia bersyukur karena anak ketiganya atau anak pertamanya dari Ashanty itu dapat lahir dengan selamat.

"Saya sangat bersyukur karena kita tahu Ashanty sudah dua kali lepas (keguguran) dan ini adalah hasil perjuangan dia mempertahankan kehamilannya," kata Anang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com