Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Teman-teman, Gracia Indri-David "NOAH" Pilih Nikah di Bandung

Kompas.com - 16/12/2014, 11:48 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Gracia Indri (24) membenarkan kabar yang menyebut bahwa ia dan pemain keyboard band NOAH, David Kurnia Albert Dorfel (33),  akan mengadakan pesta pernikahan mereka di Bandung. Bandung menjadi pilihan karena banyak teman mereka, yang akan mereka undang, tinggal di kota itu.

"Bandung jadi pilihan karena dekat dengan teman-teman kami berdua, kan kami juga agak susah undang mereka kalau buat acara di luar Bandung," kata Gracia di Jakarta, Selasa (16/12/2014).

Selain dengan pertimbangan itu, David dan Gracia memilih Bandung juga karena keduanya akan membuat pesta di udara terbuka atau pesta kebun. Udara dingin yang menyelimuti Bandung akan menjadi sensasi tersendiri bagi keduanya.

"Kan enak juga dingin-dingin di tengah pesta pernikahan kami di Bandung. Mungkin ini jadi pilihan juga, kenapa kami buat pesta di Bandung, selain kami juga mau teman-teman NOAH datang ke pernikahan kami," kata pemilik nama lengkap Gracia Indria Sari Sulistyaningrum ini lagi.

Gracia dan David akan menikah pada Desember 2014. Namun, hingga kini, mereka belum menyebut tanggal dan tempat tertentunya. (Arif Wicaksono)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com