Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rinni Wulandari: Tiga Kali Sehari

Kompas.com - 21/12/2014, 20:20 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Menelepon mama bagi penyanyi Rinni Wulandari (24) seperti minum obat: sehari tiga kali. Maklum, ia anak bungsu yang amat dekat dengan sang mama, Sri Hartati Mardiningsih. Sehingga ketika ibunda yang tinggal di Medan, Sumatera Utara, tidak bisa menemani di Jakarta, Rinni akan sering-sering bertelepon.

"Saya enggak bisa jauh dari mama. Dulu awal karier di Jakarta, mama masih menemani. Saya sampai nangis waktu pertama kali mama harus pulang ke Medan," ungkap Rinni.

Tidak hanya itu, Rinni juga sering meminta sang mama membangunkannya lewat telepon. Sebaliknya, ibunya juga sering meminta masukan Rinni soal berbusana.

Rinni kini tengah menyiapkan album baru berisi 16 lagu berbahasa Indonesia dan Inggris yang akan diluncurkan tahun depan. Pemilihan lagu berbahasa Inggris tidak dikhususkan untuk mengincar publikasi internasional, hanya sekadar ingin memberi kado spesial bagi penggemarnya setelah tujuh tahun tidak mengeluarkan album. Namun ternyata, singel perdana bertajuk "Oh Baby" yang dirilis lebih dulu diputar oleh website R&B Jepang, hot seat playlist Inggris, serta radio streaming di Los Angeles, Amerika Serikat, dan Perancis. (EKI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com