Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Batam, "Shooting" Adegan Mesra di Atas Jerami Terganggu Sapi

Kompas.com - 13/01/2015, 17:06 WIB
TOKYO, KOMPAS.com -- Menjalani shooting film di Pulau Batam, Kepulauan Riau, meninggalkan kenangan tak terlupakan bagi artis peran Jepang Kazuya Kamenashi (28), yang juga personel boyband Jepang KAT-TUN, dan aktris populer Jepang Kyoko Fukada (32).

Mereka baru saja menyelesaikan shooting sebuah film spy action Jepang, Joker Game, dengan mengambil lokasi di pulau tersebut dan memakan waktu lima minggu. Dijadwalkan, pada 31 Januari 2015 film mereka akan mulai diputar di gedung-gedung bioskop di seluruh Jepang.

"Capek juga shooting film di tempat yang jauh dari Jepang, waktunya juga agak lama kali ini," tutur Fukada, yang berperan sebagai seorang gadis misterius, kepada pers di Tokyo Dome City Hall, Jepang, pada 8 Januari lalu waktu setempat.

"Saat menunggu shooting, saya berada dekat seekor sapi, di Indonesia itu. Ternyata, sapi itu menjadi agak gugup dan perlu ditenangkan, sehingga akhirnya saya menunggu lagi supaya bisa menjalani shooting dengan tenang," cerita Fukada.

"Saya juga bingung melihat sapi itu. Mungkin melihat adegan kami bercinta, jadi gugup juga dia. Ya ampun deh... Sehingga, saat kami menunggu sang sapi tenang, kami merasakan seperti menunggu bayi lahir saja," ucap Kamenashi sambil tersenyum kepada pers.

Ketika shooting adegan mesra antara Fukada dengan Kamenashi di atas jerami, ada kira-kira 1.600 penggemar mereka yang menonton langsung shooting itu. Mereka cemburu dan berteriak, "Eee!"

Kamenashi juga mengaku bahwa shooting film tersebut agak panjang di Indonesia cukup melelahkan, tetapi juga dianggapnya sebagai pengalaman yang berharga bermain di negeri orang.

Kamenashi dan Fukada ambil bagian pula dalam drama televisi Asahi yang berjudul Cinta Kedua, yang akan ditayangkan mulai Jumat, 6 Februari 2015, pukul 23.15 waktu Jepang. (Richard Susilo)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com