Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kejutan Paling Indah dari Taylor Swift

Kompas.com - 15/01/2015, 17:16 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Keberhasilan seorang penyanyi tak bisa dilepaskan dari kehadiran penggemarnya. Taylor Swift (25) sangat menyadari hal itu. Penggemar menempati tempat nomor satu di hati penyanyi berambut pirang ini. Dari mulai mengajak penggemar ke rumahnya, memberi hadiah, mengajak penggemar ikut dalam video klip "Shake It Off" sampai memberi cek.

Di perayaan Natal dan Tahun Baru 2015, Swift memberikan banyak kejutan kepada para penggemarnya. Salah satu penggemar yang beruntung mendapat perhatian pelantun ”Red” Ini adalah Rebekah Bortnicker.

Dalam sosial media Tumblr, Bortnicker menceritakan mendapat bingkisan besar, salah satu isinya cek sebesar 1.989 dollar AS atau Rp 25,077 juta. Angka itu melambangkan judul album Swift yang masih menduduki di 100 tangga lagu Billboard, 1989. Bortnicker mengunggah foto-foto hadiah pemberian Swift, dari mulai sebuah kartu ucapan, sebuah foto dua perempuan yang bergandengan, dan hadiah lainnya.

"Hai Rebekah, saya selalu memikirkanmu dan bagaimana kamu bisa menghiburku dengan cara yang kreatif. Saya suka sekali videomu. Saya bukan teman yang paling baik, tetapi kamu sangat cantik dan berpikir positif meski mempunyai banyak masalah. Untuk itulah, saya ingin membantumu. Sampai jumpa di tur saya ya," tulis Swift kepada Bortnicker dalam sebuah kartu.

Bukan hanya Bortnicker. Ungkapan kegembiraan sekaligus terharu dari para penggemar terekam dalam sebuah video yang diunggah di Youtube. Bahkan, Swift mendatangi rumah seorang penggemar untuk memberikan hadiah Natal langsung kepada mereka. Beberapa waktu sebelumnya, Swift mengundang para penggemarnya dari Nashville, Los Angeles, New York, dan Rhode Island, untuk berkunjung ke rumahnya. (WENN/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com