Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julia Perez Sempat Berpikir Tak Akan Laku Lagi

Kompas.com - 20/01/2015, 19:14 WIB
Irfan Maullana

Penulis

KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA Julia Perez atau Jupe diabadikan usai menjalani shooting di Studio Palem, Jalan Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015).
JAKARTA, KOMPAS.com -- Julia Perez (34) atau Jupe mengaku sempat berpikir bahwa dirinya tak akan laku lagi sebagai penyanyi dangdut dan artis peran dalam industri hiburan Tanah Air sejak ia diketahui sedang melawan penyakit kanker mulut rahim stadium 1B.

"Saya pikir saya enggak laku lagi, karena mana mau orang nge-hire orang sakit. Alhamdulillah sekarang sih sudah ada program (kegiatan keartisan) lagi," kata Jupe dalam wawancara di Studio Palem, Jalan Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015).

Mantan kekasih pemain sepak bola dari Argentina Gaston Castano ini percaya rezeki akan selalu ada untuknya.

"Kita tahu rezeki itu enggak ketukar. Alhamdulillah sudah sehat sekarang, sudah bisa kerja lagi, besok shooting klip lagi," ucap pemilik nama asli Yuli Rachmawati ini.

Jupe mengatakan, secara spiritual ia yakin Tuhan selalu memberinya kesempatan untuk mendapat kesembuhan. Namun, pelantun lagu "Aku Rapopo" ini tak mau memaksa ternaganya selama masa pemulihan pasca operasi ovarium di Singapura.

"Ya, enggak boleh kecapean, memang benar. Kayak tadi kan acara satu jam, (sebelum shooting) pokoknya aku harus tiduran dulu. Karena bekas operasi itu masih kerasa, jadi aku enggak boleh tegang. Yang penting, aku butuh kursi saja buat selonjoran," terang Jupe.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com