Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zaskia Gotik Tak Mau Buru-buru Menikah dengan Rian

Kompas.com - 31/01/2015, 16:49 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah lebih dari satu tahun penyanyi dangdut Zaskia Shinta (24) atau Zaskia Gotik (Goyang Itik) melupakan mantan tunangannya, Vicky Prasetyo. Kini, Zaskia sudah kembali menjalin hubungan dengan lelaki bernama Rian. Belajar dari pengalaman, Zaskia tak lantas terburu-buru memutuskan menikah dengan Rian, seperti halnya yang ia lakukan saat bersama Vicky.

"Masih setengah-setengah nih (keinginan untuk nikah). Masih ada yang mengganjal dari diri saya," kata Zaskia saat dijumpai tabloidnova.com di acara Infotainment Awards, Studio 6 EMTEK City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/1/2015) malam.

Meski sudah cukup lama menjalin hubungan, tak membuat pelantun lagu "Satu Jam Saja" itu gegabah membuat keputusan besar. Rian adalah lelaki yang dijodohkan oleh sang ayah untuk Zaskia, namun bukan berarti Zaskia begitu saja menerima Rian sebagai suami.

"Eneng mau dalami lagi. Rumah tangga itu enggak main-main. Eneng mau cari imam dan pemimpin buat keluarga Eneng. Eneng enggak mau salah lagi. Yang penting harus bisa bahagiain Eneng, keluarga Eneng, dan menerima kekurangan Eneng," ucap pemilik nama Surkianih itu.

Selain ingin mengenal Rian lebih jauh, Zaskia juga masih ingin mengumpulkan pundi-pundi Rupiah sebagai bekal rumah tangganya nanti. Apalagi, karir Zaskia kini terbilang sedang amat bersinar. "Lagian, tabungan Eneng belum lebih, masih perlu nabung. Eneng juga masi kejar karier," pungkasnya. (Okki)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com