Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raline Shah Keramas Tiap Hari

Kompas.com - 11/02/2015, 15:25 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sekalipun selalu menjaga tubuh agar tetap sehat, pemain film Raline Shah (29) masih tergoda mengonsumsi junkfood. Rupanya ia belum mau melepaskan diri sepenuhnya dari makanan yang sering menarik mata dan lidah itu. "Kadang-kadang aku masih makan junkfood, apalagi kalau sedang lelah sekali," kata Raline sambil tertawa, Selasa (10/2), di Jakarta.

Namun, ia tak mau terlena makanan jenis itu. Raline segera mengimbanginya dengan mengonsumsi makanan bergizi dan sederet kebiasaan sehat, seperti banyak minum air putih serta makan buah dan sayur.

Ia berharap, dengan cara itu tubuhnya akan selalu sehat. "Aku mau seluruh tubuh, mulai dari rambut sampai kaki, sehat. Karena itu, aku berusaha menjaga kondisi tubuh dengan baik," katanya lagi.

Seperti perempuan pada umumnya, Raline memperlakukan rambut yang menjadi mahkotanya secara istimewa.

Misalnya, sejak kecil si duta Pantene ini memanjangkan rambutnya. Suatu ketika, pemain film berjudul Supernova itu memotong pendek rambutnya yang rusak akibat sinar matahari. Namun, setelah sehat lagi, ia memanjangkan rambutnya.

Ia juga memilih mempertahankan warna alami rambutnya. "Aku enggak mau mewarnai rambut," ungkapnya. Namun, untuk keperluan peran di film, ia mengizinkan mahkotanya diwarnai.

"Untuk mengimbangi kerusakan akibat cat, aku akan menjaganya lebih baik lagi. Selain keramas setiap hari dan pakai kondisioner, aku juga makan makanan berprotein," katanya membagi resep perawatan rambut. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com