Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Johnny Depp Menikah di Pulau

Kompas.com - 12/02/2015, 23:01 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Di saat banyak selebritas merayakan malam penghargaan Grammy 2015, Johnny Depp justru menyelenggarakan pesta sendiri bersama Amber Heard. Ya, pasangan ini diam-diam menikah di sebuah pulau pribadi milik Depp.

Pesta di sebuah pulau di Bahama pada akhir pekan lalu itu merupakan acara resepsi pernikahan. Sebelumnya, pasangan ni telah mengikat sumpah di rumah Depp di Hollywood barat.

Depp mengulang kembali sumpahnya kepada Heard di sebuah gazebo berhiaskan bunga-bunga di pantai berpasir putih itu. Acara pribadi itu hanya dihadiri belasan saudara dan kerabat dekat.

Kedua anak Depp, yaitu Lily Rose (15) dan Jack (12), menjadi saksi pernikahan ayahnya dengan Heard. Rose dan Jack adalah anak dari artis Vanessa Paradis, pacar Depp sebelum Heard.

Sumber dekat Depp mengatakan, para tamu sangat senang dengan acara yang diadakan Depp di sebuah pantai indah.

Tamu pernikahan diperlakukan seperti sedang liburan. Aneka macam makanan dan anggur mengalir tak henti-henti. Mereka yang hadir juga tidak ingin cepat-cepat pulang karena ingin bersantai di pantai, melakukan snorkeling, dan menikmati masakan dari koki pribadi.

Depp dan Heard bertemu saat sama-sama bermain dalam film The Rum Diary, 2011, dan itulah debut mereka sebagai pasangan, yang kini menikah.

Sebelumnya, aktor berusia 51 tahun ini tidak pernah menikah dengan Paradis meski mereka telah bersama selama 14 tahun. Depp bahkan memberi nama salah satu pulaunya itu dengan nama Paradis.

Disebut-sebut Depp sangat tergila-gila dengan Heard. Heard dianggap telah mengubah hidup Depp menjadi lebih baik. (NYDAILYNEWS.COM)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com