Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andy "/rif": Bengkulu Rumah Kedua Gue

Kompas.com - 16/02/2015, 20:58 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis

BENGKULU, KOMPAS.com -- Vokalis grup band /rif, Restu Triandy atau Andy "/rif" menganggap Kota Bengkulu seperti rumah keduanya. Pria kelahiran Bandung, Jawa Barat tersebut mengungkapannya saat tampil di panggung Rock In Love yang digelar di Bencoolen Ballroom Hotel Santika Bengkulu, Sabtu (14/2/2015) malam.

"Gue suka Bengkulu, sudah berapa kali gue ke sini karena ada saudara gue di sini. Bengkulu seperti rumah kedua gue," kata Andy yang menggelindingkan lagu-lagu andalan /rif, antara lain "Radja" (Radja), dan "Lo To Ye" (Nikmati Aja).

Sebelum Andy mengisi acara pucak, Rock In Love lebih dulu dimeriahkan band-band lokal dan pengumuman pemenang kontes modifikasi mobil dan lomba fotografi.

"Ini event yang sengaja kami buat untuk menjadikan Hotel Santika sebagai milik orang Bengkulu, kedepan ada yang lebih gila lagi akan kami buat," kata Manager Food and Beverage Santika Hotel, Ansyiri.

Selama ini, Ansyiri mengatakan, hotel hanya dijadikan tempat kegiatan bisnis dan penginapan saja. Namun, Hotel Santika berencana menjadikan fungsi hotel lebih luas lagi, yakni tempat untuk bersantai, hiburan, dan juga 'tongkrongan'.

"Kami bersyukur banyak sekali partner dari berbagai pihak membantu kami dalam acara yang malam puncaknya ini menampilkan Andy '/rif', dan FDJ Viana Milsante," tambah Ansyiri.

Adapun peserta lomba fotografi diikuti 28 orang, sementara kontes modifikasi mobil dengan 12 orang peserta. "Jumlah itu sengaja kami batasi dan tak ada pungutan biaya, mereka mendapatkan makan, sertifikat, juga hadiah," kata Ansyiri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com