Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lady Gaga Bertunangan di Hari Valentine

Kompas.com - 17/02/2015, 18:21 WIB
NEW YORK, KOMPAS.com -- Ratu pop Lady Gaga (28) akhirnya bertunangan dengan aktor Taylor Kinney (33), kekasih yang telah dipacarinya sejak 2011.

"Dia memberikan hatinya kepada saya dan saya menjawab ya," kata Gaga di akun Instagram-nya. Ia mengunggah foto cincin pertunangan berbentuk hati yang diberikan Kinney.

Empat tahun bukan waktu yang singkat bagi Gaga dan Kinney untuk memahami satu sama lain. Mereka berdua dipertemukan saat Gaga membuat video musik "You & I" yang pengambilan gambarnya dilakukan di Nebraska, bagian tengah Benua Amerika.

Kinney menjadi bagian dari video musik itu. Mungkin bukan kebetulan belaka jika Gaga mengenakan pakaian pengantin milik ibunya untuk video musik tersebut. Keduanya jatuh cinta di lokasi shooting dan berkencan beberapa bulan setelah pertemuan pertama itu. Hubungan mereka sempat putus pada 2012, namun keduanya berbaikan lagi.

Setelah hubungan yang sulit itu, kedua bintang Hollywood ini justru semakin jatuh cinta satu sama lain. Saat diwawancarai Howard Stern baru-baru ini, Gaga mengatakan, dia bersedia menikah dengan Kinney jika lelaki itu melamarnya.

"Dia lelaki yang tepat. Bagaimana saya bisa tahu? Dari perasaan saya," kata Gaga.

Penyanyi yang populer dengan lagu "Poker Face" dan "Bad Romance" ini pantas berbunga-bunga ketika akhirnya Kinney memberikan cincin pertunangan.

Kehidupan cinta Gaga tampaknya sejalan dengan kariernya yang makin cemerlang setelah ia menerima Grammy Awards untuk lagu "Cheek to Cheek" yang ia nyanyikan bersama legenda penyanyi Tonny Bennet.

Pertunangan itu dirayakan Gaga dan Kinney di sebuah restoran milik keluarga Gaga, Joanne Trattoria, di wilayah Manhattan.

Kinney pun mengungkapkan rasa kagumnya kepada Gaga. Di mata Kinney, Gaga adalah perempuan yang punya kekuatan hebat. Gaga adalah tipe perempuan setia yang percaya dan mendukung Kinney, demikian juga sebaliknya.

"Saya mencintai dia, karya-karyanya, dan musiknya. Dia juga dermawan. Dia menginspirasi banyak orang," ungkap Kinney. (Lusiana Indriasari)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com