Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kimmy Geovanni Hak atas Angpau

Kompas.com - 18/02/2015, 19:35 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Setiap kali merayakan Imlek, artis sinetron dan film Kimmy Geovanni (21) selalu menantikan angpau dari kerabatnya. Meski punya penghasilan sendiri, karena belum menikah, Kimmy masih berhak menerima angpau.

"Tahun ini sepertinya bakal menjadi tahun terakhir saya menerima angpau. Tahun depan, saya tidak akan menerima lagi karena saya berencana menikah," kata pemilik nama asli Geovanni Lestari ini di Jakarta, Rabu (11/2).

Kini, Kimmy tengah berusaha menyelesaikan studinya di jurusan Performing Arts Communication, London School of Public Relations, Jakarta. Fokus Kimmy adalah studi teater.

"Bidang ini semula tidak saya minati, tetapi karena kelas untuk bidang yang saya inginkan sudah penuh, saya pilih studi ini. Selain itu, jadwal kuliahnya juga pagi sehingga saya bisa tetap shooting seusai kuliah. Ternyata teater bidang yang sangat menarik," kata Kimmy.

Dara yang dulu anggota girl band Chilli Girl ini juga tengah berupaya menurunkan berat badannya yang naik 3 kilogram. "Kalau di depan kamera, pipi saya jadi lebih chubby. Padahal, sehari-hari saya tidak kelihatan berat badan berlebih," ucap Kimmy.

Untuk itu, Kimmy berusaha menyempatkan diri berolahraga. "Sayang, saya tidak gemar berolahraga. Saya juga tidak ke pusat kebugaran. Ilmu olahraga saya dari internet," ungkap perempuan kelahiran Jakarta, 26 September 1993, ini. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com