Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wenda Tan Tanpa Liburan Imlek

Kompas.com - 19/02/2015, 21:34 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pada perayaan Tahun Baru China atau Imlek 2566 yang bertepatan pada 19 Februari 2015, vokalis Sarwendah Tan alias Wenda Tan, mengaku tak merayakannya dengan agenda liburan seperti pada tahun-tahun sebelumnya. Istri pembawa acara Ruben Onsu yang tengah hamil tersebut memilih untuk berkunjung ke kediaman orangtuanya.

"Kalau biasanya aku muter-muter ke rumah keluarga. Sekarang aku enggak kuat jalan, aku pilih ke rumah Mami aja. Paling keluarga juga kumpul di sana," kata Wenda saat dijumpai usai mengisi program acara Duo Pedang, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (19/2/2015).

Kendati begitu, mantan personil girlband Cherrybelle itu tetap menyambut Imlek dengan suka cita. "Imlek sekarang excited banget. Tahun kemarin juga enggak sempat ketemu keluarga besar, dan baru sekarang ini pada kumpul," ujar Wenda.

Saat berkumpul bersama keluarga besar pun, Wenda memiliki tradisi Imlek bersama keluarga yang kerap dilakukannya setiap tahun. "Tradisi khususnya sih paling makan bareng di meja. Terus Mami bikin Shabu Shabu, dan itu mami yang bikin khusus perayaan imlek," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com