Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Han Solo Akan Terbunuh di Film "Star Wars" Terbaru?

Kompas.com - 21/02/2015, 19:57 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Berbagai gosip beredar seputar alur film Star Wars terbaru, termasuk bahwa salah satu tokoh kunci film itu akan mati dibunuh.

Dalam wawancara dengan BBC, sutradara JJ Abrams masih berteka-teki namun ia membenarkan "sebagian gosip" tentang fim baru Star Wars di bawah arahannya.

Abrams menjadi penyelenggara penghargaan the Irish Oscar Wilde di Los Angeles, Amerika Serikat dimana aktris Carrie Fisher diberikan penghormatan.

Fisher memainkan kembali peran Princess Leia pada film Star Wars: The Force Awakens yang dijadwalkan beredar pada Desember 2015.

Film tersebut menggabungkannya kembali dengan pemeran utara film Star Wars pertama, yakni artis peran kenamaan Mark Hamill dan Harrison Ford. "Saya tidak sabar menunggu agar Anda dapat menontonnya. Sangat menyenangkan mengerjakan hal ini dan kami beruntung mendapatkan tim pascaproduksi yang menakjubkan," kata Abrams kepada BBC.

"Selalu ada tantangan sementara itu, tetapi sangat menyenangkan dapat melakukan ini semua."

Dalam beberapa hari ini muncul gosip salah satu karakter film tersebut di sejumlah situs internet. Menurut beberapa situs penggemar Star Wars, salah satu karakter utama yaitu Han Solo yang diperankan Harisson Ford akan mati dibunuh Sith Lord Kylo Ren.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor ini, Abrams mengatakan, "Kami melakukan yang terbaik untuk merahasiakan cerita film bagi para penonton."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com