Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kamis Ini, Violet Suguhkan "A Tribute to KLa Project" di K-Akustik

Kompas.com - 26/02/2015, 12:07 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Trio pemain biola sekaligus vokalis-vokalis Ava Victoria, Mia Ismi Halida, dan Cecilia Dhita, yang bergabung dalam kelompok musik Violet, akan tampil dalam live streaming (tayangan langsung melalui internet) acara bincang-bincang musik K-Akustik di http://live.kompas.com/k-akustik/ pada Kamis (26/2/2015) mulai pukul 16.00 WIB.

Violet mulai dikenal sebagai musisi sekaligus penyanyi sejak single pertama mereka, "Bahagia Tanpamu", yang menjadi bagian materi album kompilasi A Tribute to KLa Project dirilis. Seluruh artis yang terlibat dalam album tersebut, termasuk Violet, mendapat penghargaan double platinum atas pencapaian penjualan album sebanyak 80 ribu copy.

Hal ini menjadi motivasi bagi Violet untuk terus berkarya di industri musik Indonesia. Kini mereka merilis single berikutnya yang berjudul "Kehilanganmu". Produksi single ini ditangani langsung oleh vokalis band KLa Project, Katon Bagaskara, sebagai pencipta lagu dan penata musik bekerja sama dengan Ari Bias.

Beberapa stasiun televisi pun jatuh hati dengan keunikan konsep musik violet. Gesekan biola dan paduan suara mereka yang khas telah mengisi berbagai pertunjukan musik di televisi. Berkolaborasi dengan pemain biola internasional Iskandar Widjaja dalam acara Mahakarya RCTI.

"Tampil dengan Iskandar Widjaja bernyanyi dan bermain biola bareng… wow… juara…," kata Ava. "Menyenangkan sekali kami bisa  bermain bersama di satu panggung dengan musisi internasional," timpal Cecilia.

Lain lagi cerita Mia saat Violet dan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting berada dalam satu panggung. "Kami sangat bangga untuk ditantang berkolaborasi dengan Ayu Ting Ting. Crossover banget. Selalu ada semangat baru kalau udah ngebahas Violet. Proses kreatifnya seru banget," cerita Mia.

Penasaran dengan perjalanan karier Violet? Para viewer juga bisa memberi pertanyaan dan tanggapan melalui kolom komentar di http://live.kompas.com/k-akustik/ yang menyertai tayangan tersebut. Sebagian pertanyaan dan tanggapan itu akan dijawab langsung oleh para personil Violet.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com