Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Pesan "Save Ahok" dalam Tribute to Michael Jackson

Kompas.com - 07/03/2015, 17:07 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pertunjukan spesial Tribute to Michael Jackson, yang dipanggungkan dalam festival musik jazz internasional tahunan, Jakarta International Java Jazz Festival 2015, di Stage D2 Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat (6/3/2015) malam, rupanya menjadi kesempatan vokalis Glenn Fredly untuk menyampaikan pesan lainnya. Save Ahok.

"Satu hal kalau bicara Michael Jackson itu bicara tentang kemanusiaan. Dia selalu bilang, 'Save children of the world'," ujar Glenn ketika tampil sepanggung dengan vokalis Sandhy Sondoro, Marcell Siahaan, Bams, Is "Payung Teduh", dan gitaris Jubing Kristianto di Stage D2, JIExpo.

"Bicara tentang save, republik inilah juaranya, ada 'Save Ahok'. Dan lagu ini saya persembahkan untuk semua orang yang ada di sini dan 'Save Ahok', saya setuju," lanjut pria berdarah Ambon itu sebelum menyanyikan "Man in the Mirror".

Di luar pesan itu, Tribute to Michael Jackson tetap menyuguhkan lagu-lagu kalem yang pernah dipopulerkan mendiang King of Pop tersebut semasa hidupnya, antara lain "Blame it on Boogie" (Sandhy), "Rock with You" (Glenn), "She's Out of My Life" dan "One Day in Your Life" (Marcell), "I Just Can't Stop Loving You" (Glenn), "Ben" (Jubing), "Heal the World" (Is), "Billie Jean" (Sandhy), "Shake Your Body" (Bams), "Don't Stop Till You Get Enough (Glenn), dan ditutup dengan lagu "Love Never Feel so Good" yang disajikan Glenn bersama rekan-rekan sepanggungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com