Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arie Untung di Belakang Layar

Kompas.com - 17/03/2015, 17:06 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain film dan pembawa acara Arie Untung (39) ingin mencoba sesuatu yang baru di dunia perfilman. Akhir-akhir ini, Arie memang akan terlihat di lokasi shooting, tetapi bukan untuk berakting. Dia lebih memilih di belakang layar.

"Ini baru pertama kali di belakang layar. Awalnya, tahun lalu ketemu dengan Anggi Umbara, lalu kami mengobrol ingin membuat film dengan tema yang berbeda," ujar Arie ketika ditemui di lokasi shooting film 3: Alif Lam Mim di Sentul, Bogor, beberapa waktu lalu.

Film produksi Multivision Plus ini diproduseri Raam Punjabi, Arie, serta Anggi yang juga menjadi sutradara. Film 3: Alif Lam Mim merupakan film aksi drama religi yang menceritakan persahabatan antara Alif diperankan Cornelio Sunny, Lam (Abimana), dan Mim (Agus Kuncoro) dengan latar belakang berbeda. Sebuah konflik yang terjadi di Indonesia pada masa mendatang mempertemukan mereka bertiga.

"Saya memang tidak setiap saat ada di lokasi shooting, tetapi memantau semua perkembangan. Susahnya sekarang musim hujan. Tiba-tiba di tengah shooting hujan deras, seperti Puncak kemarin," ujarnya.

Dengan semangat, Arie menceritakan proses shooting yang cukup seru. Salah satunya membuat hujan buatan dengan 12 tangki air. "Pokoknya, kami enggak ada kompromi, menggunakan semua sumber daya yang ada," ujar Arie. (SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com