Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kamis Ini, Album "Furious 7" Resmi Dirilis

Kompas.com - 19/03/2015, 14:24 WIB
KOMPAS.com -- Perusahaan label rekaman Atlantic Records resmi merilis album yang berisi lagu-lagu tema Furious 7, sebuah film laga produksi Universal Pictures yang bakal diputar di gedung-gedung bioskop dan IMAX pada 3 April 2015. Dalam siaran pers yang diterima Kompas.com dari Warner Music Indonesia, disebutkan bahwa album yang berjudul Furious 7: Original Motion Picture Soudtrack tersebut mulai tersedia di toko kaset dan retail-retail penjualan online mulai Kamis (19/3/2015) ini.

Album Furious 7: Original Motion Picture Soudtrack mengumpulkan materi-materi lagu terbaru yang belum pernah dirilis sebelumnya dari artis hip-hop dan R&B, antara lain Wiz Khalifa, T.I., Young Thug, Iggy Azalea, Flo Rida, Sevyn Streeter, Price Royce, Juicy J, hingga Mos Def. 

Sebagai tambahan, DJ Snake & Lil Jon turut menyumbangsingle "Turn Down For What" yang hits secara global dan pernah meraih lima kali penghargaan platinum dari RIAA untuk menjadi salah satu lagu tema dalam album ini.

Furious 7: Original Motion Picture Soudtrack juga diisi single terbaru dari Kid Ink, Tyga, Wale, Y.G., dan Rich Homie Quan, "Ride Out" yang sukses memuncaki tangga lagu baik di MTV2 maupun MTV Jams. Kesuksesan tersebut disertai dengan pencapaian klip videonya yang telah ditonton hampir enam juta pengunjung YouTube semenjak diunggah akun resmi Atlantic Records.

Ride Out - Kid Ink, Tyga, Wale, YG, Rich Homie Quan [Official Video - Furious 7]

Sementara itu, lagu tema "See You Again" dari Wiz Khalifa (featuring Charlie Puth) juga ikut meracuni dunia setelah diputar di radio-radio secara global. Bahkan, Wiz merayakan keberhasilan lagu yang bertenaga ini lewat penampilannya di dalam program acara The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon melalui jaringan televisi NBC pada Rabu malam waktu setempat.

Lagu "See You Again" selanjutnya diagendakan masuk ke dalam program acara The Voice yang juga ditayangkan jaringan televisi NBC, pada 8 April waktu setempat.

Wiz Khalifa - See You Again ft. Charlie Puth [Furious 7 Soundtrack]

Tak cukup sampai di situ, lagu "Go Hard Or Go Home" dari Wiz Khalifa dan Iggy Azalea yang menjadi lagu tema eksklusif lainnya untuk film Furious 7 , telah diputar sebanyak 5,6 juta kali setelah format audionya diunggah secara resmi di YouTube.

Furious 7 merupakan film terkini yang bakal melanjutkan kesuksesan global film waralaba Fast and Furious yang dibintangi artis peran Vin Diesel, mendiang Paul Walker, dan Dwayne Johnson. Untuk sekuel ini, sutradara James Wan merekrut kembali para bintang kenamaan Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris "Ludacris" Bridges, Elsa Pataky, dan Lucas Black. Mereka bergabung untuk melengkapi peran artis internasional Jason Statham, Djimon Hounsou, Tony Jaa, Ronda Rousey, Nathalie Emmanuel, dan Kurt Russell. Sementara Neal H. Moritz, Vin Diesel, dan Michael Fottrell kembali ikut terlibat memproduksi film yang naskahnya ditulis oleh Chris Morgan ini.

Judul album: Furious 7: Original Motion Picture Soudtrack
Produksi: Atlantic Records
Daftar lagu:
1. "Ride Out" - Kid Ink, Tyga, Wale, YG, Rich Homie Quan
2. "Off-set" - T.I. & Young Thug
3. "How Bad Do You Want It" (Oh Yeah) - Sevyn Streeter
4. "Get Low" - Dillon Francis & DJ Snake
5. "Go Hard or Go Home" - Wiz Khalifa & Iggy Azalea
6. "My Angel" - Prince Royce
7. "See You Again" - Wiz Khalifa (featuring Charlie Puth)
8. "Payback" - Juicy J, Kevin Gates, Future, Sage The Gemini
9. "Blast Off" - David Guetta & Kaz James
10. "Six Days" (Remix) - DJ Shadow (featuring Mos Def)
11. "Ay Vamos" - J. Balvin (featuring French Montana dan Nicky Jam)
12. "G.D.F.R." (Noodles Remix) - Flo Rida (featuring Sage The Gemini dan Lookas)
13. "Turn Down For What" - DJ Snake & Lil Jon
14. "Meneo" - Fito Blanko
15. " I Will Return" - Skylar Grey
16. "Whip" - Famous To Most
17. Bonus Track yang tak dimuat di dalam film.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com