Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bule Ini Terbang dari Belanda demi Nonton 1D di Jakarta

Kompas.com - 25/03/2015, 22:24 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sepasang kekasih warga negara Belanda, Michiel (22) dan Yasnita (21), menghabiskan waktu bersama menonton konser boyband One Direction alias 1D di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/3/2015).

Bagi Michiel ini merupakan kali pertama dirinya berkunjung ke Indonesia. Dia memang sengaja memilih berlibur ke negara ini untuk dapat bertemu dengan Yasnita kekasihnya. Selama berada di Indonesia, banyak kegiatan yang dilakukannya termasuk menonton konser One Direction.

"Saya ke Indonesia dalam rangka liburan. Ini pertama kali ke negara ini. Saya senang berada di Indonesia. Orang-orang di negara ini menyenangkan," kata Michiel ditemui di SUGBK, Rabu.

Di depan umum, sepasang kekasih tersebut tidak canggung untuk menunjukkan kemesraan. Di bawah rinai hujan mereka saling bergandengan tangan.

Untuk menunjukkan rasa kasih sayang kepada kekasihnya, Michiel membelikan t-shirt putih bertuliskan One Direction.

"Tadi, saya membelikan kaos untuk pacar. Saya beli seharga Rp 35.000," tuturnya. Kaos yang bergambar para personil One Direction tersebut langsung dipakai oleh Yasnita.

Berbeda dengan kekasihnya yang berbicara dalam bahasa Inggris, meskipun terbata-bata, Yasnita berbicara kepada wartawan dalam bahasa Indonesia. Dia mengatakan, saat ini sedang menempuh pendidikan di Institut Teknologi Bandung (ITB).

"Saya tinggal di Belanda, tetapi kuliah di ITB. Saya kuliah di sana selama satu semester untuk mengambil program studi Oseanografi," ujarnya.

Wanita berparas cantik tersebut mengaku salah satu penggemar One Direction. Dia meminta pacarnya untuk datang ke Indonesia guna menemani menonton konser boyband yang beranggota Zayn Malik, Harry, Liam, Louis, dan Niall tersebut.

Sebelum menonton konser, dia mengaku menghapal beberapa lagu One Direction. "Saya belajar semua lagu," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com