Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sahabat: Maafkanlah Kesalahan Olga Syahputra...

Kompas.com - 27/03/2015, 23:47 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Tarra Budiman dan Edric Tjandra, dua sahabat sekaligus rekan seprofesi almarhum Olga Syahputra, berharap masyarakat mau memaafkan segala kesalahan dan kekhilafan Olga.

"Kami dari manajemen ingin mengucapkan maaf sebesar-besarnya atas perbuatan apa pun itu yang pernah menyinggung atau menyakiti hati masyarakat," ujar Tarra dalam jumpa pers di rumah duka kediaman orangtua Olga, Perumahan Kavling DKI, Jalan Kresna Raya No 4 RT 11/RW 06, Jakarta Timur, Sabtu malam.

Merujuk pada Wikipedia, Olga dikenal sebagai artis kontroversial. Hal ini tak lepas dari gaya humornya di televisi.

Salah satunya ketika Olga menjadi pembawa acara tayangan Dahsyat. Saat itu, Luna Maya menyampaikan berita dukacita atas gempa yang terjadi di Cile. Olga menanggapi ucapan rekannya tersebut dengan berseru, "Ha? Chili? Sambel kali!"  

Atas gayanya yang blakblakan, Komisi Penyiaran Indonesia pun sempat memberikan teguran.

Para sahabat Olga mengatakan, gaya humor Olga semata-mata bertujuan untuk menghibur. "Pada intinya, apa yang dilakukan Olga itu hanyalah untuk menghibur. Sekali lagi tolong beritakan ini untuk bukan yang jelek-jelek," kata Tarra.

"Iya selama ini kami pengin Olga mendapatkan prasangka yang baik, bukan bermaksud menyembunyikan apa pun juga. Kita doakan sekali lagi semoga Olga mendapat tempat yang terbaik," tambah Edric.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com