Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagu yang Tampilkan Zayn Malik Ditarik dari Peredaran

Kompas.com - 01/04/2015, 15:57 WIB
LONDON, KOMPAS.com -- Sebuah lagu yang menampilkan Zayn Malik (22) tanpa personel-personel lain boyband One Direction (1D) telah ditarik dari peredaran, kurang dari sehari setelah lagu itu beredar di Twitter.

Produser musik Naughty Boy mengunggah lagu solo pertama Zayn, "I Won't Mind", itu pada Selasa (31/3/2015) waktu London, Inggris, dengan kata-kata "biarkan musik yang bicara". Itu terjadi kurang dari seminggu setelah Zayn dikonfirmasi berhenti dari 1D.

Sebelumnya, Louis Tomlinson, salah seorang personel 1D, menuduh Naughty Boy "kurang peka" terhadap para penggemar sesudah ia me-retweet video tentang Malik. Mereka beradu pendapat beberapa jam di Twitter sebelum demo lagu tersebut bisa didengarkan oleh publik.

Zayn resmi berhenti dari 1D minggu lalu dan mengatakan ia ingin menjadi "pria 22 tahun yang normal". Namun, Selasa (31/3/2015), Naughty Boy mengunggah "I Won't Mind". Lagu tersebut tersedia di SoundCloud, tetapi dengan kata-kata,"Tidak ada yang tersisa selain cinta. Karena itu, kami tidak keberatan ;) #zaughty #zinabad."

1D kini sedang melanjutkan tur dunia mereka berempat, yaitu On The Road Again Tour 2015. Penampilan Zayn juga telah dihapus dari video yang ditayangkan sebelum konser-konser 1D dalam tur tersebut. Para penggemar 1D di Johannesburg, Afrika Selatan, menyadari bahwa Zayn tidak ada dalam cuplikan video yang ditayangkan dalam konser 1D di kota itu pada 28 dan 29 Maret 2015 waktu setempat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com