Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mantan Istri Deddy Corbuzier Mengaku Pacari Tukang Besi

Kompas.com - 11/04/2015, 01:25 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mantan istri pesulap Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani, mengaku sudah punya pacar. Menurut Kalina, selama delapan bulan belakangan ini dirinya telah menjalin asmara dengan seorang lelaki di luar dunia hiburan. Siapa dia?

"Pokoknya dia cuma tukang besi, pokoknya tukang-tukangan deh. Intinya dia bukan dari kalangan entertainment ya," ujar Kalina kepada wartawan usai menghadiri acara Malam Peduli Anak Indonesia II di Entourage Cafe, Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (10/4/2015).

Kalina mengaku mengenal sang kekasih melalui seorang temannya. "Kebetulan dia memang yang suka duluan sama saya. Jadi kami jalan, ketemuan, terus tahu masing-masing. Kami jalan, dia sreg sama saya, saya sreg sama dia. Ya sudah kami jalanin." ucapnya merahasiakan identitas pria tersebut.

Kendati usia hubungan cintanya baru berjalan delapan bulan, Kalina tak ingin terlalu muluk-muluk untuk menargetkan ke jenjang pernikahan.

"Pokoknya kami bukan anak waktu kemarin. Kami sudah sama-sama dewasa. Jalani aja dulu," kata Kalina yang dulu empat tahun berpacaran dengan mantan suaminya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com