Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

All-4-One hingga Kahitna Menghibur dalam "In Between Days Festival 2015"

Kompas.com - 12/04/2015, 17:54 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejumlah artis musik terkenal dari Indonesia dan luar negeri, antara lain Kahitna (Indonesia), All-4-One (AS), dan Sheila Madjid (Malaysia), mengajak para penonton In Between Days Festival 2015 kembali ke dekade 1990-an, pada Sabtu (11/4/2015) di Lapangan D Senayan, Jakarta.

"Kami ingin orang menikmati musik secara langsung. Musik bisa memberikan kegembiraan bagi mereka, kami ingin mereka datang ke festival ini untuk berbagi kegembiraan dengan kami. Kami ingin membuat mereka gembira dengan mendengarkan musik kami," tutur Jamie Jones sekaligus mewakili rekan-rekannya dalam All-4-One, pada jumpa pers In Between Days Festival 2015 di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Jumat lalu (10/4/2015).

"Saya senang diundang untuk main di sini. Besok akan terasa nostalgianya, karena kami yang ada di sini tenar lewat hits kami di era 90-an," kata Sheila yang juga hadir dalam jumpa pers tersebut.

Sementara itu, Kahitna, yang dalam jumpa pers diwakili oleh vokalis mereka, Mario Ginanjar, mengatakan akan membawakan lagu-lagu populer mereka dari era 1990-an.

"Tampilin lagu-lagu hit kami juga. Kami bikin sedikit koreografi juga buat lagu kami yang up beat," ungkap Mario.

In Between Days Festival 2015, yang bermisi "Peace, Love, and Unity", menampilkan pula Color Me Badd, Java Jive, Maliq & D' Essentials, DJ Jockie Saputra, dan Laid This Night. Festival tersebut diadakan untuk kali pertama di Jakarta, dengan tema "Saturday in The Park - Art, Eat, and Play". Pihak penyelenggara mengadakan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan seni, kuliner, dan permainan untuk para pengunjung festival tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com