Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Audy Item Bersyukur Iko Uwais Tak Persoalkan Tubuhnya

Kompas.com - 12/04/2015, 19:44 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Audy Item (31) mengaku bersyukur karena memiliki suami artis peran dan pesilat Iko Uwais (32), sehingga ia tidak perlu menjalani program pelangsingan tubuh setelah melahirkan.

Delapan belas bulan sesudah Audy melahirkan anak pertamanya, bobot tubuhnya relatif masih banyak berlebih. Namun, Audy mengaku tidak mau terpaku untuk menurunkan berat badannya.

"Alhamdulillah, saya adalah wanita paling beruntung di dunia. Dia (Iko) bukan tipe yang menuntut. Dia tahu saya kayak apa dan tahu kalau saya agak susah kurus," ujar Audy dalam wawancara di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (11/4/2015).

Iko membenarkan apa yang dikatakan oleh istrinya. Ia mengaku tidak memasalahkan bobot dan bentuk tubuh Audy.

"Yang penting dia sehat fisik dan juga rohaninya. Karena, kalau pikirin berat badan terus, nanti jadi enggak sehat. Audy memang seorang public figure dan pasti keinginan dia seperti dulu. Tapi, sekarang dia beda, karena dia sudah punya anak," ucap pemain film The Raid itu seraya tersenyum memandangi Audy.

Walaupun demikian, pelantun "Menangis Semalam" tersebut menyatakan ingin dengan santai menurunkan bobot tubuhnya, tanpa diet dan olah raga berlebihan.

"Kalau olah raga atau nge-gym gitu, aku enggak ya. Paling aku olah raga di rumah aja, ngurusin anak. Karena, aku enggak terlalu targetin kapan harus kurus. Tapi, yang penting, sehat aja dulu dan aku juga lagi ngurusin anak," tuturnya. (Achmad Rafiq)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com