Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ups, Ada "Member" JKT48 yang Iri kepada Nabilah

Kompas.com - 14/04/2015, 11:57 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Nabilah "JKT48" mengatakan bahwa ada rekan segrupnya yang sempat merasa iri melihat perkembangan karier dirinya setelah membintangi film horor Wewe yang disutradarai Rizal Mantovani.

"Kita enggak tahu ya, namanya hati orang pasti ada aja iri ya. Apalagi sesama cewek, sensitif banget," ujar dara kelahiran 11 November 1999 ini dalam wawancara di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/4/2015) malam.

Untungnya, rasa iri tersebut pudar karena rasa kekeluargaan yang tinggi antara Nabilah dengan member JKT48 lainnya. Nabilah mengatakan, rekan-rekannya tak pernah lupa memberi dukungan kepadanya, terutama ketika menjalani shooting film Wewe yang berlokasi di Puncak, Bogor, Jawa Barat.

"Teman-teman aku pas shooting sih ngedukung aku banget ya. Kami udah kayak keluarga. Meskipun iri, tapi tetap aja namanya keluarga ngedukung satu sama lain," tekan Nabilah.

Nabilah sendiri adalah angkatan pertama grup idola JKT48. Pada 2 November 2011 lalu, Nabilah yang saat itu masih berusia 11 tahun bersama 28 orang lainnya lulus audisi. Single pertama yang ia nyanyikan dengan JKT48 berjudul "Heavy Rotation".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com