Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Ray Sahetapy Saat Shooting "Captain America: Civil War"

Kompas.com - 01/05/2015, 18:50 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor kawakan Ray Sahetapy (58) telah menjalani shooting selama dua hari di Atlanta, Amerika Serikat, untuk perannya di "Captain America: Civil War". Ada kesan tersendiri bagi aktor kelahiran Donggala, Sulawesi Tengah, ini saat terlibat dalam film tersebut.

"Mereka tepat waktu dan aktor dilayani sangat baik. Hotel, perjalanan terbaik, mobil khusus jemput. Pelayanannya luar biasa. Melayani sang pekerja secara total," tutur Ray kepada Kompas.com melalui Whatsapp, Rabu (29/4/2015) malam.

Ray bercerita saat tiba di Atlanta, ia langsung diantar menuju lokasi fitting pakaian yang akan digunakannya untuk shooting. Kemudian, datanglah sang sutradara yakni Joe dan Anthony Russo dari Los Angeles untuk menemuinya. Yang membuatnya kagum adalah meski keduanya sutradara kenamaan Hollywood, Russo bersaudara memperlakukan aktornya dengan sopan.

"Sutradara Russo langung datang dari LA. Empat jam ke Atlanta, khusus mau bertemu aku. Dan asistennya meminta apakah sutradara Russo brother boleh bertemu? Sangat sopan. Paham betul hubungan sang aktor dan sutradara," ucap Ray.

Mantan suami penyanyi Dewi Yull ini juga memuji perlengkapan shooting yang digunakan dalam "Captain America: Civil War". Menurutnya, hal ini cukup berbeda dengan di Indonesia. "Wah di sana peralatan besar dan canggih. Sangat profesional," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com