Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promotor Pastikan Kostum Katy Perry Tak Menyulut Kontroversi

Kompas.com - 06/05/2015, 21:05 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dunia Katy Perry (30) sempat menerima kecaman ketika menggelar konser di Taiwan dalam rangkaian konser Prismatic World Tour tahun lalu. Ketika itu kostum yang dikenakan Perry dinilai menampilkan simbol anti-Tiongkok.

Menyikapi masalah tersebut, promotor konser Katy Perry di Jakarta, Ismaya Live, memastikan bahwa kostum yang dikenakan penyanyi lagu "Roar" itu tidak akan mengandung unsur penyulut kontroversi saat manggung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD (Bumi Serpong Damai) City, Tangerang, Banten, Sabtu (9/5/2015) malam.

"Untuk masalah busana di Jakarta alhamdulillah enggak jadi sorotan," kata Media Relations Ismaya Live, Sarah Deshita, dalam jumpa pers Prismatic World Tour di City Plaza, Jakarta Selatan, Selasa (5/5/2015).

Sarah menambahkan, pihak promotor sudah merilis foto-foto konser Perry di beberapa negara sebelumnya. Dalam foto itu ditampilkan berbagai busana yang dikenakan Perry saat menghibur penggemarnya.

"Sampai saat ini, urusan busana bukan jadi masalah," kata Sarah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com