Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apa Kata Dian Sastro Soal Film Sekuel "AADC?"?

Kompas.com - 07/05/2015, 21:02 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dikabarkan, sekuel film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?) akan segera diproduksi. Namun, artis peran dan model Dian Sastrowardoyo (33), pemeran Cinta dalam film AADC? , yang dirilis pada 2002, tak bersedia bercerita panjang tentang rencana pembuatan sekuel film yang juga dibintangi oleh artis peran dan model Nicholas Saputra itu.

"Itu (sekuel AADC?) masih nanti, ceritanya enggak bisa di sini ya," ucapnya sambil tersenyum ketika diwawancara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (7/5/2015).

Istri pengusaha Maulana Indraguna Sutowo ini menekankan, hingga kini ia masih bisa mewarnai rambutnya untuk kali pertama, karena ia tidak sedang atau tak akan segera menjalani shooting film apa pun.

"Belum shooting, jadi saya masih menikmati (warna rambut baru)," tutur Dian.

Jika nantinya alumnus Fakultas Sastra Universitas Indonesia ini menjalani shooting film, ia mau tak mau harus mengecat kembali rambutnya menjadi hitam atau coklat tua alami sesuai perannya.

"Makanya, nanti kalau saya masuk ke produksi film, mungkin saya harus ngecat balik ke item atau coklat tua yang sangat-sangat alami. Kesannya kayak enggak diwarnain. Cuma, kalau udah selesai dari produk film, mungkin enggak ada salahnya coba warna yang lain," kata Dian.

Sang produser film AADC?, Mira Lesmana, sempat mengunggah poster film tersebut dalam bentuk tanda tanya pada akun instagramnya. Dian Sastro juga pernah memajang foto serupa sekitar sebulan yang lalu ketika Hari Film Nasional.

"Ow yesssss....., it's happening guys!!!! Selamat #HariFilmNasional #AADC2," tulis Dian pada keterangan fotonya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com