Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bawakan Soundtrack Soal Poligami, Krisdayanti Izin Suami

Kompas.com - 09/05/2015, 20:10 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com -- Menjadi Diva Indonesia, Krisdayanti (40), juga menyadari dirinya adalah seorang ibu dan istri. Maka itulah, tiap kali mendapat tawaran proyek menyanyi, ia harus meminta izin terlebih dulu kepada sang suami, Raul Lemos.

Seperti ketika vokalis yang akrab disapa KD ini didaulat sebagai penyanyi soundtrack film Surga yang Tak Dirindukan, hasil ciptaan pasangan artis musik Melly Goeslow dan Anto Hoed. "Kalau diskusi sama suami, iya pasti. Saya minta izin kalau akan bernyanyi bersama Melly dan mas Anto Hoed," ucapnya saat dijumpai tim Kompas.com di kediaman Melly Goeslaw, kawasan Taman Puri Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (8/5/2015) malam.

Saat menerima tawaran tersebut, ibu empat anak ini langsung memberitahu suaminya. Bahkan, Raul sempat ikut mendengarkan demo lagunya. Suaminya dikatakan KD memang sempat banyak bertanya, lantaran tema soundtrack itu berkisah tentang poligami.

Ia pun menjelaskan bahwa lagu terbaru itu memang disesuaikan dengan cerita pada filmnya. "Liriknya tentang poligami. Dia (Raul) sempat mendengar liriknya, sehingga munculah pertanyaan akan dampaknya nanti. Ya, mau tidak mau aku jelasin. Musti detail dan penuh pengertian saat menjelaskan," terangnya.

Ditambahkan KD, proyek ini memang hampir berbarengan dengan konser tunggalnya yang ketiga bertajuk "Traya" yang digelar pada 3 Mei 2015 lalu. Jika dikatakan bahwa hal ini layaknya kemunculan kembali sang diva di panggung hiburan Tanah Air hingga dapat berdampak mendatangkan banyak tawaran bernyanyi kembali, KD hanya mengamini.

Hanya saja, KD akan tetap akan menomorsatukan keluarga. "Allah sudah menggariskan rezeki masing-masing. Kalau banjir tawaran, patutnya kita bersyukur. Amin. Hanya saja, harus tau porsi. Saya punya prioritas, berbeda dengan masa sebelumnya. Ditambah ada anak-anak. Kalau tidak disesuaikan, suami bisa marah. Ha ha ha," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com