Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Untuk "Lebih Baik", CJR Andalkan "Tante Linda"

Kompas.com - 11/05/2015, 19:23 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah berganti nama dari Coboy Junior menjadi boyband CJR, Teuku Rizky Muhammad (Kiki), Alvaro Maldini Siregar (Aldi), dan Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbal) akhirnya merilis album perdana yang bertajuk Lebih Baik. Uniknya, ada "Tante Linda" yang mengisi materi album tersebut. Siapa dia?

Dalam jumpa pers peluncuran album Lebih Baik di kawasan Kemang, Jakarta Selatan baru-baru ini, Iqbal menjelaskan bahwa "Tante Linda" merupakan salah satu judul lagu yang mereka andalkan saat promosi.

"Supaya menimbulkan pertanyaan orang-orang. Siapa sih 'Tante Linda'," kata Iqbal mewakili rekan-rekannya dalam wawancara.

Bahkan, sebelum album itu dirilis secara resmi, "Tante Linda" sudah ramai diperbincangkan di media sosial. "Awalnya ada kesan, 'Kok masih SMP suka tante-tante?'. Jadi perbincangan di social media. Sebenarnya biar orang-orang pada ngomongin, akhirnya denger lagu," kata Kiki.

Untuk album perdana tersebut CJR ingin menampilkan sesuatu yang berbeda dari album-album mereka saat masih membentuk Coboy Junior.

"Kami cari yang paling seru, kayak curhatan anak-anak, apalagi mereka memasuki masa ABG, jadi terjadilah album ini," kata pendiri sekaligus produser CJR, Patrick Effendy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com