Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teuku Rassya Bangga Dibimbing Agnes Monica

Kompas.com - 11/05/2015, 19:47 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -– Artis peran dan vokalis muda pendatang baru, Teuku Rassya (16) merasa bangga bisa mendapatkan pengamalan dibimbing oleh vokalis kenamaan Indonesia, Agnes Monica (28), dalam sebuah proyek musik yang juga melibatkan artis peran Nikita Willy (20), vokalis Calvin Jeremy (24), dan artis peran Aliando Syarief (18).

"Rasanya bangga banget. Saya senang bisa berkolaborasi dengan dia, dimentorin dia. Dia banyak berbagi pengalamannya selama beberapa tahun di luar negeri. Itu yang jadi satu kebanggaan," tutur Rassya dalam wawancara di kawasan Tanah Abang, Jakarta Barat.

Proyek kolaborasi tersebut mulai diketahui publik ketika Aliando dan Nikita mengunggah foto ke dalam akun instagram mereka yang menunjukkan Rassya, Nikita, Aliando, Calvin Jeremy, dan Agnes tengah berdiskusi di sebuah studio musik.

"Iya benar. Jadi, kami ini kayak satu grup dan saling belajar satu sama lain,” ungkap Rassya.

Menurut Rassya ide kolaborasi ini digagas sejak lama. "Sebenarnya ide proyek ini udah lama dicetuskan. Sekarang hasilnya udah lumayan matang dan akan segera dirilis," ujar putra dari mantan pasangan suami-istri Teuku Rafli dan Tamara Bleszynski itu.

Namu, Rassya masih merahasiakan apakah hasil kolaborasi tersebut akan berupa album atau sebatas single. "Ada deh, lihat nanti kalau udah keluar aja ya,” ucapnya sembari tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com