Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daniel Craig Akan Berperan dalam "Star Wars: The Force Awakens"

Kompas.com - 22/05/2015, 16:39 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

Sumber Aceshowbiz
LONDON KOMPAS.com -- Peran rahasia yang akan dimainkan oleh artis peran Daniel Craig dalam Star Wars: The Force Awakens akhirnya terungkap setelah rekan seprofesinya, Simon Pegg, secara tidak sengaja membocorkan informasi tersebut saat melakukan wawancara dengan harian The Sun saat pemutaran perdana Man Up di London.

Saat dsinggung mengenai rumor perannya dalam film Star Wars selanjutnya, Pegg mengatakan, "Saya bukan Stormtrooper. Daniel Craig lah yang menjadi Stormtrooper."

Menyadari bahwa dirinya telah salah berbicara, Pegg dengan cepat mengakui, "Seharusnya saya tidak mengatakan itu."

Bintang film Sky Fall tersebut belakangan ini sering dirumorkan memiliki peran kecil dalam film Star Wars: The Force Awakens yang akan tayang. Namun, hingga kini belum ada keterangan resmi tentang bagaimana dan siapa karakter yang akan Craig mainkan.

Sumber terdekat Craig menyatakan, "Craig meminta peran semacam cameo kecil, dan dia senang tidak dimasukan namanya dalam poster. Para penggemar akan dengan senang hati mencoba mencari tahu siapa karakter yang ia perankan."

Star Wars: The Force Awakens yang disutradarai oleh JJ Abrams akan mulai tayang di AS mulai 18 Desember. Harrison Ford, Mark Hamill, dan Carrie Fisher akan kembali memerankan Han Solo, Luke Skywalker, dan Princess Leia. Selain itu, masih ada beberapa pemain baru yang bergabung, antara lain John Boyega, Daisy Ridley, Oscar Isaac, Adam Driver dan masih banyak lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com