Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bella Sofie Akui sebagai Istri Kedua Seorang Pengusaha

Kompas.com - 05/06/2015, 08:31 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Bella Shofie (29) mengakui bahwa dirinya menjadi istri kedua dari seorang pengusaha asal Papua bernama Suryono. Kata Bella, pernikahannya itu berlangsung pada 10 Mei 2015 dan sudah mendapat persetujuan dari istri pertama Suryono, Ridhawati.

"Awal aku menikah sudah dapat persetujuan dari istri (pertama). Terima surat Maret. Aku juga enggak bakal melakukan pernikahan kalau enggak disetujui," kata Bella di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (4/6/2015).

Menurut Bella, ketika berpacaran, ia sudah dikenalkan dengan kedua orangtua Suryono. Begitupun sebaliknya, Bella mengenalkan Suryono kepada orangtuanya. "Dia juga minta izin sama istrinya untuk dekat sama aku. Aku percaya dan ikhlas," ucapnya.

Namun, Bella merasa sedih karena saat pernikahannya itu berlangsung, sang mertua berhalangan hadir karena ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan.

Bella tak mau disebut bahwa pernikahannya itu semata-mata hanya menyangkut soal harta karena suaminya seorang pengusaha kaya raya. "Kalau karena harta, enggak juga. Ini balik lagi ke hati. Ini jodoh aku jadi istri kedua," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com