Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cynthia Lamusu Kurangi Kebiasaan Suami-Istri

Kompas.com - 09/06/2015, 12:48 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kendati di kehidupan nyata pasangan artis Surya Saputra dan Cynthia Lamusu telah hidup berumah tangga, mereka mengaku tetap tertantang memainkan karakter suami-istri dalam film Ayat-Ayat Adinda. Bagi mereka, peran seperti itu bukan lah hal mudah.

"Mungkin kalau pemain bukan suami dan istri, malah mencari chemistry. Kalau saya sama Mas Surya malah kurangi sedikit chemistry kebiasaan kami sebagai suami-istri di kehidupan nyata," kata Cynthia dalam jumpa pers film Ayat-Ayat Adinda di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/6/2015).

"Jujur satu minggu sebelum shooting sempat nervous," tambahnya.

Cynthia mengatakan bahwa ini merupakan kali pertama ia dan sang suami berakting dalam satu frame yang sama di sebuah produksi film.

"Ini adalah kesempatan pertama kami beradu akting satu frame di sebuah film. Sebelumnya ada film kami pernah bareng tapi tidak satu frame," katanya.

Film Ayat-Ayat Adinda akan ditayangkan mulai 11 Juni 2015 mendatang. Film ini juga melibatkan aktris cilik bernama Tissa Biani Azzahra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com