Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main Film Bareng, Joanna dan Karina Jambak-jambakan

Kompas.com - 12/06/2015, 02:42 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Joanna Alexandra (28) dan Karina Nadila (22) adu mulut hingga saling menjambak rambut. Namun, aksi itu hanya bagian dari salah satu adegan di film Pizza Man.

"Itu jambaknya beneran dan sakit beneran," ucap Joanna dalam jumpa pers film Pizza Man, di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2015).

Perempuan yang tengah hamil lima bulan ini mengatakan bahwa seluruh adegan dalam film garapan sutradara Ceppy Gober itu dilakukan secara total. Dari adegan memukul, tabrakan, hingga mengangkat karakter Pizza Man yang diperankan Gandhi Fernando.

"Semua agenda di film ini itu beneran. Dipukul beneran, ngangkat Gandhi juga beneran. Jadi tuh aktingnya alami, enggak pura-pura kesakitan," kata Joanna.

Gandhi yang juga bertindak sebagai produser mengatakan, dirinya sengaja membiarkan beban tubuhnya semakin berat agar karakter Merry (Yuki Kato), Olivia (Joanna) dan Nina (Karina) benar-benar mengeluarkan ekpresi kesulitan.

"Emang sengaja aku berat-beratin. Di sini juga ada agenda aku ditenggelamin, dilempar botol. Enggak apa-apa, enggak masalah. Pernah sekali kena ujung botolnya dan benjol. Tapi enggak apa-apa," ujar Gandhi.

Film Pizza Man berkisah tentang petualangan tiga wanita dengan karakter berbeda. Ketiganya terlibat insiden dengan seorang pria pengantar pizza. Kisah mereka dibalut adegan-adegan seru dan komedi. Film ini mulai dirilis 11 Juni 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com