Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Artis-artis Sampaikan Rasa Duka dengan Tagar #RIPAngeline dan #JanganDiam

Kompas.com - 12/06/2015, 18:36 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Hashtag atau tanda pagar (tagar) #RIPAngeline dan #JanganDiam terlihat pada banyak tweet di media sosial Twitter, setelah seorang anak perempuan bernama Angeline, yang berusia delapan tahun, pada Rabu lalu (10/6/2015) ditemukan tewas dan terkubur di halaman belakang tempat tinggalnya di Sanur, Bali. Para artis pun menggunakan tagar tersebut dalam tweet mereka.

Pada Jumat (12/6/2015), artis peran Joe Taslim menyampaikan rasa dukanya pada akun pribadinya. Ia pun mengingatkan masyarakat untuk berperan dalam usaha melindungi anak-anak di Indonesia dari kekerasan.

"RIP Angeline, semua lapisan masyarakat harus berperan serta lindungi anak anak Indonesia dari kekerasan #JanganDiam," tulis @Joe_Taslim.

Penyanyi dan artis peran Morgan Oey juga menyampaikan belasungkawanya untuk mendiang Angeline pada Rabu (10/6/2015).

"Rest in peace little angel. You're in a better place now. #RIPAngeline (Istirahatlah dengan tenang malaikat kecil. Engkau kini sudah berada di tempat yang lebih baik)," tulis @MorganOey.

Vokalis dan penulis Dewi Lestari atau Dee pun menyatakan pada akun Twitter-nya pada Rabu lalu (10/6/2015) mengenai perasaannya ketika mendengar kabar kasus Angeline.

"Angeline's case is so heartbreaking. #RIPAngeline,"  tulis @deelestari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com