Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kaki Patah di Atas Panggung, David Grohl Terus Bernyanyi

Kompas.com - 14/06/2015, 13:27 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

Sumber USA Today

KOMPAS.com - Vokalis Foo Fighters, Dave Grohl, menambah deretan bintang rock yang jatuh dari panggung saat konser. Sang vokalis berusia 46 ini terjatuh pada saat Foo Fighters sedang memainkan lagu kedua dalam Festival di Gothenberg, Swedia.

"Saya rasa saya mematahkan kaki saya," Grohl memberitahu para penonton. "Saya rasa kaki saya benar-benar patah."

Insiden itu tidak menghentikan Grohl untuk terus tampil dan menyanyikan nada tinggi dalam lagu "Under Pressure". Ia menyelesaikan lagu dengan posisi terbaring kemudian para kru serta paramedis langsung mengerubunginya dan memeriksa kaki kanan Grohl yang patah.

Setelah lagu berakhir, Grohl diminta untuk berhenti. Ia berkata pada para penggemar, "Saat ini, saya akan ke rumah sakit dan 'memperbaiki' kaki saya dan kami akan kembali untuk tampil lagi."

Salah seorang wartawan dari Foo Fighters berkata kepada USA Today bahwa setelah dirawat di belakang panggung, Grohl dapat kembali tampil dan menyelesaikan konser di kursi.

"Saya tetap bisa bernyanyi dan berteriak," ungkap Grohl.

Pada Jumat (13/6/2015) malam hari waktu setempat, akun twitter Band Foo Fighters mengunggah foto dari tulang kaki Grohl yang patah. Belum diketahui bagaimana insiden ini memengaruhi jadwal mereka dalam tur Sonic Highway atau konser perayaan 20 tahun band ini yang dijadwalkan pada tanggal 4 Juli di kampung halaman Grohl, Washington DC.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com