Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promotor: 29 Juni 2015, Penjualan Tiket Konser Bon Jovi Akan Dimulai

Kompas.com - 18/06/2015, 20:26 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabar mengenai konser Bon Jovi, salah satu band rock legendaris dari AS, akan diadakan di Jakarta pada September 2015, dibenarkan oleh pihak Live Nation Indonesia dan pihak Java Festival Production (JFP), yang akan mendatangkan grup tersebut ke Jakarta.

"Alasan kami di sini pada hari ini adalah untuk mengumukan bahwa Live Nation Indonesia akan membawa Bon Jovi ke Jakarta pada tanggal 11 September 2015 dan Bon Jovi akan memulai tur Asia dari Indonesia," terang Kimberley Fraser selaku Managing Director Live Nation Indonesia dalam jumpa pers di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Kamis (18/6/2015).

"Tujuan press conference pada hari ini untuk memastikan berita itu benar, bahwa yang sudah keluar di social media seperti temen-temen lihat itu betul. Acaranya akan diadakan pada 11 September (2015) di Gelora Bung Karno (Senayan, Jakarta)," timpal Dewi Gontha selaku Presiden Direktur JFP sekaligus Wakil Direktur Live Nation Indonesia.

Kedua pihak promotor itu berharap bisa memberi kesempatan kepada para penggemar Bon Jovi di Indonesia untuk menonton konser yang merupakan bagian dari Bon Jovi Live! Tour 2015 tersebut.

"Seperti yang kalian tahu, Bon Jovi adalah band yang menakjubkan dan, untuk melihat mereka manggung secara langsung, merupakan kesempatan sekali seumur hidup. Maksud saya, mereka adalah legenda musik rock. Mereka juga merupakan ikon musik," ujar Kimberley.

Kedua pihak promotor konser itu menyebutkan, penjualan tiket konser tersebut akan dimulai pada 29 Juni 2015 melalui www.bonjovijakarta.com. Mereka belum mengumumkan harga tiket itu, tetapi mereka menganjurkan agar para calon penonton tetap mengikuti info terbaru yang akan mereka berikan melalui situs tersebut.

"Saya tahu kalian semua sangat bersemangat, tetap ikuti informasi dari kami. Kami akan memberitahukan harga tiketnya segera dalam www.bonjovijakarta.com, juga pada social media kami, kami akan menginformasikan segera," tutur Kimberley.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com