Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Menyumbang? Beli Liontin Karya Rossa!

Kompas.com - 19/06/2015, 14:53 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Rossa akan mendesain sebuah liontin emas bermata berlian. Direncanakan, liontin yang didesain oleh diva pop Indonesia itu akan dilelang dalam kegiatan amal Diamond for Charity, yang diadakan di Trans Studio Mall Bandung pada 19-28 Juni 2015, dan Mall Atom, Surabaya, pada 3-12 Juli 2015.

"Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, kami akan mengeluarkan berlian yang nantinya akan dilelang, termasuk desain dari Mbak Rossa. Hasil lelang tersebut semuanya akan di donasikan ke Yayasan Tungga Dewi dan YKAKI (Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia)," terang General Marketing Adelle Jewerly, Michael Surya, dalam jumpa pers di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Kamis (18/6/2015).

Mendesain liontin akan menjadi pengalaman pertama Rossa.

"Ini kali pertama saya mendesain sebuah perhiasan. Saya akan melakukan yang terbaik. Terima kasih juga saya telah diberi kesempatan untuk bekerja sama," kata perempuan bernama lahir Sri Rossa Roslaina Handayani itu.

Rossa berharap keterlibatannya dalam kegiatan amal tersebut bisa membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan.

"Ikut nyari berkah di bulan Ramadhan. Ada dua yayasan yang sudah siap menerima ini. Ini sungguh kesempatan baik," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com