Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pergelangan Tangan Iqbaal "CJR" Retak Akibat Kecelakaan Motor

Kompas.com - 24/06/2015, 17:39 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Personel boyband CJR, Iqbaal Dhiafakhri, mengalami retak di bagian pergelangan tangan kirinya usai mengelami kecelakaan sepeda motor di Jalan Raya Bintara, Bekasi Jawa Barat, Senin (22/6/2015) kemarin.

"Kami ketemu Iqbaal, tangan kanan itu ada besot dikit, karena dia banting (motor) ke kanan. Bagian pelipis juga ada besot. Terus sama tangan kiri, ada bagian retaknya, di bagian pergelangan tangan," kata Teuku Rizky Muhammad atau Kiki "CJR" dalam jumpa pers di Pro Arena Futsal, Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2015).

Kejadian itu bermula ketika Iqbaal usai melaksanakan shalat subuh di masjid lingkungan perumahannya. Saat itu, Iqbaal mengendarai sepeda motor matic bersama temannya. Namun, di tengah perjalanan yang gelap, Iqbaal berpapasan dengan seorang ibu-ibu yang juga mengendarai motor. Karena panik, Iqbaal akhirnya menghantam pengendara lawannya. "Dia panik karena ada ibu-ibu gitu," kata rekan segrup Iqbaal, Alvaro Maldini Siregar atau Aldi "CJR".

"Sebenarnya, Iqbaal itu sedang belajar motor. Tapi dia tahu dengan kebaruannya, dia enggak ke jalan raya, jadi ngendarain di komplek aja," timpal Kiki.

Kecelakaan Iqbaal ini mengundang sejumlah simpati dari penggemar CJR atau yang biasa disebut Comate. Mereka berkicau dengan tanda pagar #GWSIqbaalCJR.

"Panik boleh tapi jgn berlebihan. Namanya juga kecelakaan, gk ada yg menginginkan itu kan?? Doakan aja iqbaal cepat sembuh #GWSIqbaalCJR," tulis @PadangDebby.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com