Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demian Aditya: Orang Lain Cari yang Manis, Saya Menghindari

Kompas.com - 26/06/2015, 23:10 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com --Jika orang-orang lain umumnya berburu hidangan manis untuk berbuka puasa, lain halnya dengan ilusionis Demian Aditya (35). Ia justru menghindari makanan dan minuman manis.

"Selama puasa, kalau orang nyari makanan manis, saya justru mengurangi yang manis-manis," tuturnya dalam wawancara sesudah tampil dalam Talkshow Kiat Selebriti Olahraga Sambil Puasa di Gold's Gym Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (25/6/2015) sore.

Demian mengatakan, ia hanya berbuka dengan air putih. Kadang ia juga memilih buah-buahan, jambu, apel, dan sirsak, contohnya, apabila sedang menginginkan makanan yang manis.

"Buah-buahan penting, bisa untuk mengganti manisan buatan. Nah, nanti bener-bener makan itu pas sahur," ucapnya.

Demian mengaku beruntung, karena istrinya, artis peran yang juga menyanyi, Sara Wijayanto (36), paham akan pola makan dan minumnya. Sara rutin memasakkan menu sehat, yakni chicken grill dan sayuran, terutama brokoli.

"Istri membantu menjaga makan. Dia jaga saya supaya pola makan harus sehat. Sama saya juga rutin olahraga, nge-gym," kata Demian lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com