Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Al Ghazali Merayu Puteri Indonesia 2014 dengan Lagu

Kompas.com - 30/06/2015, 15:08 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Putra pertama mantan suami istri Ahmad Dhani dan Maia Estianty, artis musik Ahmad Al Ghazali (17) atau Al, merayu Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira (22), dengan sebuah lagu.

"Merayu bidadari @elviraelph," tulis Al di bawah keterangan video yang ia unggah pada akun Instagram-nya, Senin (29/6/2015).

Namun, merayu yang dimaksud oleh Al kali ini ternyata bukan benar-benar merayu. Ia hanya menyanyikan lagunya sendiri yang berjudul "Kurayu Bidadari" sambil bermain gitar untuk menghibur Elvira pada hari ulang tahunnya.

"Thank you lagu bidadarinya @alghazali7 @maiaestiantyreal," tulis Elvira pada akun Instagram-nya dan mengunggah video yang sama.

Selain memberinya video itu, Al menghadiri perayaan ulang tahun ke-22 Elvira di Energy Building SCBD, Jakarta Selatan, sebagai kejutan bagi Top 15 Best National Costume Miss Universe 2014 itu. Lagu-lagu romantis lain juga dinyanyikan oleh Al untuk Elvira, misalnya "Thinking Out Loud", yang dipopulerkan Ed Sheeran, dan lagu dari "Mind Track" dari Jamie Cullum.

"Senengnya dinyanyiin sama adekku @alghazali7 @julianjacs," tulis Elvira lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com