Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani: Kalau Sudah Siap, Saya Bakal Berhijab

Kompas.com - 14/07/2015, 12:52 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA Nikita Mirzani diabadikan sehabis diwawancara di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (28/10/2014).
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nikita Mirzani (29) mengatakan akan berhijab jika sudah siap sepenuhnya secara lahir dan batin. Kata perempuan yang pernah menjalani hukuman tahanan karena kasus tindak kekerasan ini lagi, kini ia ingin memerbaiki perilakunya lebih dulu.

"Nunggu ketika semuanya udah settled, udah siap. Soon sih, Niki bakal pakai kok, Insya Allah," ujar Niki dalam wawancara ketika hadir pada acara gala premiere film Comic 8: Casino Kings di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat lalu (10/7/2015).

Kata Niki pula, ia melihat masih banyak temannya yang mengenakan hijab hanya sebagai penutup kepala. Hal itu membuatnya ingin membenahi perilakunya lebih dulu.

"Bukannya enggak mau, tapi banyak temen yang berhijab, masih ngomongin orang, masih iri, dengki, Niki enggak mau seperti itu," ucap ibu dua anak dari dua perkawinan ini.

Setelah memahami benar makna berhijab kelak, Niki akan mengenakannya.

"Karena memang kewajiban muslimah kan menutup auratnya degan berhijab," tekan perempuan yang sudah dua kali bercerai ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com