Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kareena Kapoor Tak Hadiri Pernikahan Mantan Kekasihnya

Kompas.com - 14/07/2015, 23:56 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

MUMBAI, KOMPAS.com -- Pernikahan megah pasangan artis peran Shahid Kapoor (34) dan Mira Raiput (21), akhir-akhir ini menjadi bahan pembicaraan yang hangat di India. Berita mengenai Shahid mengirim undangan pernikahan pada Kareena Kapoor sempat menjadi berita utama di berbagai surat kabar lokal.

Seperti diketahui, Kareena dan Shahid pernah memiliki kisah cinta layaknya sebuah dongeng sebelum akhirnya mereka berpisah. Selama empat tahun, keduanya saling menghindar satu sama lain tanpa berbicara.

Namun, akhir-akhir ini dalam sebuah wawancara Kareena menyatakan bahwa ia akan menghadiri pernikahan Shahid, jika memang diundang. Kendati demikian, tidak seorang pun yang tahu apakah Shahid mengundangnya, karena Kareena tidak ada dalam pesta resepsi yang dihadiri para artis kelas atas Bollywood, antara lain Sonam Kapoor, Alia Bhatt, dan Shraddha Kapoor.

Selain Kareena, mantan kekasih Shahid lain, artis peran Priyanka Chopra juga tak hadir di pesta pernikahan mewah itu. Untuk diketahui, Shahid dan Priyanka pernah menjalin hubungan saat keduanya terlibat peran dalam film Kaminey. Keduanya bahkan hadir dalam acara Kaffee With Karan berdua. Pasangan ini pun ikut andil dalam Teri Meri Kahaani meski tidak terlalu sukses.

Yang berikutnya adalah Sonakshi Sinha. Dirinya pernah bekerja sama dengan Shahid dalam R…Rajkumar hingga akhirnya mereka digosipkan lebih dari teman. Shahid bahkan muncul di Kaffee With Karan 4 bersama dengan Sonakshi. Koneksi yang terlihat di antara keduanya menimbulkan rumor mengenai kedekatannya di dalam maupun luar film.

Saat para bintang Bollywood hadir dalam pesta resepsi Shahid dan Mira pada 12 Juli 2015, Sonakshi justru berkicau dalam akun Twitter-nya, "Ok guys! Time to sleep! Thank you for always putting a smile on my face…5M today, and skies the limit tomorrow! Gnite," tulis Sonakshi.

Di samping para perempuan yang dianggap pernah memiliki hubungan dengannya, beberapa lawan akting Shahid juga tidak hadir. Anushka Sharma yang menjadi lawan mainnya di Badmash Company juga tidak hadir dalam acara resepsi. Sehari sebelumnya, Anushka terlihat sedang menyaksikan final kompetisi tenis Wimbledon bersama dengan Virat Kohli.

Lawan main Shahid dalam Ishq Vishk, Amrita Rao juga tidak terlihat hadir. Ia menulis dalam akun pribadinya, "Congrats @shahidkapoor on the asli VIVAH. .. Besties to you and the Mrs for a blissful married life."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com