Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bertemu Musuh Fantastic Four dalam "Trailer" Terakhir

Kompas.com - 15/07/2015, 15:52 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

SAN DIEGO, KOMPAS.com -- Trailer terakhir film The Fantastic Four  dirilis sesudah diskusi perusahaan film 20th Century FOX dalam Comic-Con International 2015 di San Diego Convention Center, San Diego, California, AS, pada 11 Juli 2015 waktu setempat. Video itu menampilkan cuplikan-cuplikan baru, termasuk yang memperlihatkan Reed Richards dan Ben Grimm ketika masih kecil.

"When I grow up, I want to be the first person to teleport himself," kata Reed.

Trailer itu juga memberi kepada para penonton cuplikan tokoh jahat dalam film Fantastic Four mendatang, Doctor Doom (yang dimainkan oleh Toby Kebbell), tanpa mengenakan jubah bertudung kepala.

"This is the end of your world and the beginning of mine," ujar Doctor Doom diikuti dengan cuplikan kekuatan jahat dan baik sedang bertarung.

"He is stronger than any of us," kata Reed lagi.

"He's not stronger than all of us," tambahnya.

Film yang dibikin berdasarkan The First Family dari Marvel Comics itu melibatkan bintang-bintang Miles Teller, Michael B Jordan, Kate Mara, dan Jamie Bell. Film tersebut disutradarai oleh Josh Trank (Chronicle) dan skenarionya ditulis oleh Simon Kinberg. Film itu akan diputar di gedung-gedung bioskop Amerika Utara mulai 7 Agustus 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com