Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra Bekti Bekerja pada Lebaran Hari Kedua, Istri Ngambek

Kompas.com - 15/07/2015, 21:53 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Indra Bekti (37) sempat membuat istrinya, Aldilla Jelita, ngambek. Hal itu, kata Indra, berkait dengan jadwal kerjanya pada lebaran hari kedua tahun ini.

Pada lebaran hari itu, Indra justru harus berangkat ke luar negeri untuk sebuah pekerjaan.

"Kebetulan aku dan keluarga tuh enggak ada tradisi mudik, jadi lebaran nanti tetap di Jakarta. Tapi, di hari kedua lebaran nanti aku harus berangkat ke luar negeri selama lima hari untuk kerja," kata Bekti ketika berbincang dengan Kompas.com belum lama ini.

Ungkap ayah dua anak ini, Aldilla sempat berkeberatan atas jadwal kerja sang suami.

"Sempat diambekin istri, he he he, tapi ya karena itu pekerjaan ya disyukuri aja. Alhamdullilah. Jadi, nanti, hari pertama lebaran aku full sama keluarga, baru hari kedua berangkat deh,” tuturnya.

"Cari rezeki buat keluarga, ha ha ha," imbuh pemilik usaha clothing ini lalu tertawa.

Bekti menerangkan, ia akan pergi ke Sydney, Australia. Disana ia akan membawakan sebuah acara bersama Indy Barends dan Melanie Ricardo.

"Jadi, selama lima hari aku akan ke Sydney. Ada sebuah perusahaan yang memintaku untuk menjadi MC di acara mereka di Sydney. Aku nanti bakalan nge-MC sama Indy Barends dan Melanie Ricardo. Itu memang udah jadi kebiasaan perusahaan itu kalau hari kedua lebaran selalu ngadain acara," paparnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com