Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Enam Personel Keluar dari Cherrybelle

Kompas.com - 19/07/2015, 17:10 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKO Enam mantan personel Cherrybelle, (dari kiri ke kanan) Steffy, Felly, Cherly, Ryn, Gigi, dan Kezia, berpose di UOB Plaza, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (16/7/2015).
JAKARTA, KOMPAS.com -- Enam personel girlband Cherrybelle, yaitu Steffy, Felly, Cherly, Ryn, Gigi, dan Kezia, memutuskan untuk keluar dari grup vokal yang telah membuat mereka terkenal. Alasan mereka, ada perbedaan visi dan misi antara mereka dengan manajemen yang menaungi mereka, CBM Entertainment.

"Hari ini kami berenam memutuskan untuk mengakhiri kerja sama kami dengan CBM Entertainment dan keluar dari Cherrybelle. Alasan utama, ya, karena kami udah beda visi dan misi. Ketika manajemen punya planning hal-hal A, B, C, dan D, kami enggak sejalan dan ternyata itu sudah dirasakan kami berenam. Makanya, kami keluar secara bersamaan," terang Cherly dalam wawancara di UOB Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis minggu lalu (16/7/2015).

"Jadi, kami keluar bareng bukan dengan maksud boikot, tapi memang beda visi misi," tekannya.

Keenam mantan anggota Cherrybelle tersebut juga mengaku bahwa perbedaan visi dan misi tersebut terjadi karena komunikasi antara mereka dengan manajemen itu kurang lancar.

"Komunikasi kami selama setahun terakhir ini juga udah enggak jalan dengan lancar. Udah sunyi aja itu di grup kami," tutur Felly.

Dengan keenam personel tersebut keluar, dalam girlband yang berumur empat tahun itu tinggal Novi, Christy, dan Angel.

"Kami juga mau mengucapkan terima kasih kepada Angel, Novi, dan Christy, yang selama empat tahun udah bekarier bareng. Perpisahan ini bukan berarti kami memutuskan hubungan keluarga juga. Sampai kapan pun hubungan kekeluargaan kami dengan mereka enggak akan terpecah," ujar Cherly.

"Terima kasih juga untuk pihak manajemen yang telah membesarkan nama Cherrybelle, juga terima kasih kepada Twibi dan Twiboy (para pengemar perempuan dan laki-laki Cherrybelle)," tambahnya.

Selanjutnya, Steffy, Felly, Cherly, Ryn, Gigi, dan Kezia berkeinginan membentuk sebuah kelompok musik baru, tetapi untuk saat ini mereka masih ingin berfokus ke karier masing-masing.

"Kami ingin mengembangkan karier yang kami bisa lakukan dulu. Kami lebih percaya diri memang saat bareng-bareng. Jadi, ke depannya, enggak menutup kemungkinan kami bakal punya project berenam. Tapi, untuk saat ini, kami mau fokus ke karier masing-masing dulu, ya ada yang main FTV, jadi host, serial TV, dan film," terang Cherly lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com