Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selena Gomez Segera Rilis "Revival"

Kompas.com - 23/07/2015, 20:09 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

Sumber Aceshowbiz

KOMPAS.com -– Vokalis Selena Gomez (23) resmi mengumumkan bahwa album terbarunya, Revival,akan dirilis pada 9 Oktober 2015. Hal itu ia umumkan melalui sebuah video yang diunggah melalui akun resmi Instagram miliknya, Selasa (21/7/2015).

Dengan demikian, Revival menjadi album termutakhir Gomez setelah album Star Dance yang ia rilis pada 2013 lalu. Star Dance sendiri pernah bertengger di posisi nomor satu daftar 200 tangga album Billboard. Revival juga menjadi bukti pertama kerja sama antara Gomez dengan perusahaan label rekaman Interscope.

Single "Good For You" yang akan menjadi materi lagu dalam Revival, telah menempati peringkat kesembilan dalam daftar Billboard Hot 100.

"Aku sejujurnya sangat ingin menghabiskan waktuku untuk album ini. Aku pergi ke Meksiko. Aku telah bekerja dengan orang-orang yang selalu kuniginkan untuk bekerja bersama dan aku merasa memiliki sebuah tim yang selalu mendukung visiku. Hal itu sungguh sangat penting bagiku," kata Gomez mengenai proses pembuatan albumnya baru-baru ini kepada iHeartRadio .

Selanjutnya, Gomez juga mengatakan bahwa album terbarunya nanti merupakan fase penting dalam hidupnya. Ia berharap para penggemar dapat melihat dan mengerti berbagai persepsinya dalam berbagai hal lewat album tersebut.

"Aku pikir aku sekarang telah menjadi seorang perempuan muda, jadi ini adalah fase penting selanjutnya dalam hidupku. Aku pikir sangat penting bagiku untuk mengendalikan itu semua. Para fan juga bisa mengharapkan banyak inspirasi dari persepsi-persepsi saya pada berbagai hal. Album ini nantinya akan menunjukkan banyak soal itu, tidak hanya soal cinta. Album ini nantinya akan lebih banyak menceritakan mengenai persepsiku pada pembalasan atau persahabatan atau rasa sakit dari berbagai sudut yang berbeda," ujarnya.

"Kepercayaan. Memiliki koneksi spiritual. Pokoknya mencakup semua basis," imbuh Gomez.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com