Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

LeBron James Akan Gantikan Michael Jordan dalam "Space Jam 2"?

Kompas.com - 24/07/2015, 11:21 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

LOS ANGELES, KOMPAS.com –- Bintang bola basket LeBron James (30) dan SpringHill Entertainment, yang dimilikinya, telah menandatangani kontrak dengan Warner Bros Entertainment untuk bekerja sama dalam proyek TV, film, dan digital content. Pengumuman kerja sama itu lantas memunculkan spekulasi akan ada film Space Jam 2, yang akan dibintangi oleh James.

"LeBron James memiliki satu dari banyak brand yang kuat dan tekenal di dunia dan kami sangat senang bisa berbisnis dengannya dan rekannya, Maverick Carter, dan SpringHill Entertainment," kata CEO Warner Bros Entertainment, Kevin Tsujihara.

"Kerja sama ini merupakan sebuah kemenangan bagi para penggemar di mana pun mereka berada," imbuh Tsujihara.

Meski begitu, pengumuman tersebut tidak menyebutkan judul potensial untuk sebuah film dan tak menerangkan kapasitas dan peran James nantinya dalam proyek kerja sama tersebut. Namun, Brian Windhorst, salah seorang penulis olah raga bagi ESPN, menyebut pada status Twitter-nya bahwa spekulasi yang mungkin terjadi adalah James akan membintangi film Space Jam 2.

Warner Bros memiliki hak untuk Space Jam. Ada usaha dari beberapa perusahaan untuk menjadikan LeBron bintang di reboot film tersebut belakangan ini," tulis Windhorst.

Pada 2014, James sempat dikabarkan akan ambil bagian dalam sekuel film Space Jam. Kabar itu mengatakan bahwa James akan mengambil alih peran Michael Jordan pada sekuel film tersebut dan bekerja sama dengan karakter-karakter dari dunia Looney Tunes. Meski begitu, ketika rumor tersebut menyebar, Windhorst menyangkalnya.

Sementara itu, banyak penggemar film itu merasa tidak senang dengan kabar bahwa James akan menggantikan Jordan pada kemungkinan sekuel Space Jam. Beberapa dari mereka bahkan menuliskan pada Twitter tanggapan buruk mengenai kabar tersebut.

"Mereka membuat sekuel Space Jam dengan LeBron James, itu membunuh hati saya," kata salah satu dari mereka lewat Twitter.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com